Kumpulan Informasi Seputar Dunia Otomotif, Review, Auto Show, Harga, Spesifikasi, Suku Cadang, Modifikasi, Wallpaper dan Foto.

Tuesday 14 April 2015

Review Mazda 2 Spek Khusus Balap

Mazda akhirnya mengeluarkan All New Mazda Demio, Mazda Demio sendiri di Indonesia biasa disebut Mazda 2. Mobil ini diperkenalkan pada acara Festival Motor Sport 2015 yang diselenggarkan pada tanggal 11-12 April 2015 di Odaiba Tokyo Jepang. Mazda Demio ini di produksi bagi pecinta balap karena mobil ini sudah menggunakan spesifikasi khusus balap.

Meskipun Spesifikasi Mazda Demio belum begitu ramai dibicarakan oleh masyarakat pecinta otomotif, namut dapat dipastikan bahwa pada versi balap ini menggunakan Mesin SKYACTIV-G dengan kapasitas 1.5 liter berbahan bakar bensin dan menggunakan Transmisi manual 6 percepatan (SKYACTIV-MT). dari segi pengereman, mobil Demio ini menggunakan rem dengan ukuran lebih besar.

Review Mazda Demio Spek Khusus Balap

kemudian untuk bagian bodi terdapat spoiler pada bagian samping, depan dan di atas kaca yang berfungsi sebagai pendukung aerodinamis. dan terakhir yaitu terdapat sticker berwarna merah, hitam dan abu-abu yang menempel pada bodi mobi yang menjadi ciri khas dari Mazdaspeed.

Untuk Versi "Demio Motorsport Concept" ini akan digunakan pada tahun 2016.

Foto : Mazda

Review Mazda 2 Spek Khusus Balap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bolets

0 comments:

Post a Comment