Kumpulan Informasi Seputar Dunia Otomotif, Review, Auto Show, Harga, Spesifikasi, Suku Cadang, Modifikasi, Wallpaper dan Foto.

Sunday 12 April 2015

Review dan Harga BMW X5 xDrive 25d 2015

BMW Group Indonesia mengeluarkan BMW X5 xDrive 25d untuk kelas premium Indonesia. Desain mobil BMW X5 dirancang elegan, dimulai dari gril menggunakan ciri khas dari BMW, kemudian garis khayal “X” yang terbentuk dari bemper, tutup mesin, dan lampu depan dan lampu kabut.

pada bagian penerangan BMW X5 menggunakan Twin circular headlight yang mempunyai bagian mendatar pada bagian bawah serta kombinasi lampu aksen LED pada bagian atas.  Selain itu, all-new BMW X5 merupakan model pertama yang memiliki elemen Aero Blades di bagian eksterior. Elemen tersebut menyatu dengan spoiler belakang yang berguna untuk mengoptimalkan aerodinamis kendaraan.

Pada BMW X5 terdapat Lambang xDrive, lambang tersebut menandakan bahwa mobil ini menggunakan sistem penggerak AWD (all-wheel drive). Teknologi AWD berfungsi untuk mengatur distribusi tenaga roda depan dan belakang setiap saat. pada instrument cluster tersedia Informasi mengenai kondisi dari body roll dan traksi roda.

Selain itu BMW X5 x Drive 25d juga dilengkapi dengan Hill Descent Control, alat ini bekerja secara bersamaan dengan Auto Brake System untuk menjaga agar bodi tidak tergelincir ketika mobil berada di tanjakan.

Review dan Harga BMW X5 xDrive 25d 2015

Interior

Pada bagian interior, BMW X5 ini menggunakan jok kulit "Dakota" sehingga kenyamanan penumpang dapat terjamin, desainnya pun dirancang untuk pengguna yang suka bepergian jauh. kemudian terdapat Ambient Light yang mempunyai 9 pengaturan pencahayaan dan mempunyai Nyala LED putih, biru dan klasik
Review dan Harga BMW X5 xDrive 25d 2015
Interior BMW X5 xDrive 25d 2015
Pada bagian Fungsionalitas kabin didukung konfigurasi 40:20:40 pada jok di baris kedua. pada sektor hiburan, mobil BMW X5 ini terdapat layar sentuh ukuran 10,2 inchi, 9 speaker dengan daya 205 W, BMW Navigation dan iDrive. untuk integrasi dengan smartphone bisa dilakukan dengan menggunakan USB dan Bluetooth
Review dan Harga BMW X5 xDrive 25d 2015
Navigasi GPS BMW X5 xDrive 25d 2015
Harga

BMW X5 xDrive 25d akan tersedia di semua jaringan dealer resmi BMW mulai bulan Juni 2015 dengan harga Rp 1,149 miliar (off-the road). harga tersebut sudah termasuk biaya perawatan rutin selama lima tahun atau mobil sudah mencapai 60.000 km, tergantung mana yang tercapai terlebih dulu. Selain itu juga tersedia garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Foto : caradvice

Review dan Harga BMW X5 xDrive 25d 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bolets

0 comments:

Post a Comment